Responsive Banner design
Home » » Tips Trik Ninja Heroes

Tips Trik Ninja Heroes

Apakah kalian sudah pernah bermain game Pockie Ninja di facebook? Jika sudah kalian pasti tidak akan asing lagi jika bermain game Ninja Heroes . Game ini adalah game dengan genre RPG dengan tema ninja. Kamu bisa menjelajahi dunia ninja sambil membangun kekuatanmu untuk menjadi yang terkuat di dalam game Ninja Heroes ini.

Di dalam game Ninja Heroes ini kamu akan dipandu untuk membangun desa ninja. Kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai cerita dan misi yang sangat menarik. Banyak juga cerita yang mengambil story dari film Narutonya langsung. Berbagai macam Jutsu dari film Naruto juga kian mewarnai serunya game Ninja Heroes ini. Di dalam game juga terdaat 100 ninja lebih yang bisa kamu rekrut, tentunya dengan jutsu yang berbeda beda.

Sama seperti game Line Lets Get Rich, game ini juga juga mempunyai tingkatan-tingaktan karakter, mulai dari D – SS. Semakin tinggi grade karakter yang kamu punya maka kombat pointnya juga akan semakin tinggi, dan tentu saja presentasi kemenangan akan bertambah. Game ini juga tidak pelit pelit untuk berbagi karakter grade S dengan gratis. Namun untuk mendapatkan karakter grade S kamu membutuhkan sedikit trik. Berikut saya jelaskan beberapa trik yang cukup ampuh untuk mendapatkan karakter grade S.

1. Mancing di Ninja Hut V1

Ninja Hut memang merupakan tempat paling mudah untuk mendapatkan ninja, mulai dari grade D sampai S. Trik paling mudah untuk mendapatkan karakter grade S adalah :
  • Tunggu samap jam 8 pm atau event Beast invasion sedang berlangsung.
  • Klik terus ninja di desa sampai ada yang bilang kemungkinan ninja S bisa didapatkan pada jam 8 pm.
  • Free hut basic harus 5/5 dan advance harus 1/1 ( tunggu full gratisan-nya)
  • Setelah basic habis terpakai, barulah advance hut
  • Jangan keluar dari game selama menjalani trik ini.
  • Keberuntungan
Tips dan Trik Ninja Heroes : Segelintir Trik Untuk Mendapatkan Karakter S
Tips dan Trik Ninja Heroes : Segelintir Trik Untuk Mendapatkan Karakter S

2. Mancing di Ninja Hut V2

Satu lagi trik yang lumayan ampuh untuk mendapatkan ninja dengan grade S di dalam Ninja Hut. Namun trik ini membutuhkan modal yang lumayan besar untuk pemain pemula. Berikut triknya :
  • Pertama pastikan basic capture 5/5 dan yang advanced 1/1
  • Masuk ke Ninja Hut, dan gunakan basec capture 1x, setelah itu pasti ada delay untuk basic yang 4/5, nah kita pakai delay tersebut untuk capture lagi dengan bayar 30.000, lakukan 9x
  • Coba hitung histori ninja yang kita peroleh, di capture kita yang ke 9 dan 10 itu sangat menentukan. Basic capture kita ke 9 dan10 harus konstan, karena jika konstan kesempatan mendapat karakter grade S semakin besar. Jadi misal basic capture 9 dapat C dan 10 dapat C.
  • Setelah melakukan langkah di atas, langsung tekan advanced capturenya. Dan lihat apa yang kamu peroleh.
Tips dan Trik Ninja Heroes : Segelintir Trik Untuk Mendapatkan Karakter S

NB :
  • Perlu diingat basic capture yang ke 9 dan 10 harus konstan, jika misalnya mendapat grade naik turun, kemungkinan mendapat grade S pasti sulit.
  • Jika mendapat ninja yang sama jangan langsung dimix, lanjutkan langkah selanjutnya.
  • Meskipun sudah sesuai dengan trik yang di atas,trik ini masih belum menjamin kamu untuk mendapatkan karakter grade S. Trik ini hanya memperbesar kemungkinan saja. Semua kembali kepada tingkat keberuntungan masing-masing orang.

3. Shadow Ninja Hall

Shadow Ninja Hall adalah tempat di mana kamu bisa mendapatkan ninja secara gratis, syaratnya hanyalah harus mengalahkan ninja yang dituju untuk mendapatkannya, tetapi kamu harus mengalahkannya selama 5x berturut turut. Cukup mudah bukan? Memang sangat mudah untuk mendapatkan ninja di sini, namun kamu juga harus menyesuaikan karakter dan level kamu agar bisa mendapatkan ninja dengan grade S. Di sini juga kamu bakal satu team dengan dua user lain, jadi ninja kamu yang di urutan pertama yang akan dimainkan untuk bertarung mengalahkan karakter tujuan.

Tips dan Trik Ninja Heroes : Segelintir Trik Untuk Mendapatkan Karakter S

Cukup sekian tips dan trik yang bisa saya sampaikan. Intinya semua hal bisa kamu dapatkan jika kamu bersabar. Jika kamu gagal pada hari ini, cobalagi hari esok dan seterusnya, dijamin dalam satu bulan kamu sudah bisa mengoleksi berbagai karakter grade S . Good luck guys..!!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.